Friday, June 20, 2014

lagu christian bautista beautiful girl

Lagu beautiful girl ini lagu lama , tapi tetep ga ngebosenin buat di denger. ya tapi jangan sering-sering, kalau dengernya lebih dari 100x dalam sehari, saya jamin anda pasti muntah juga hehe.

Lagu Christian Bautista yang berjudul beautiful girl ini, pertama kali dinyanyikan bukan oleh Christian Bautista. rang Filipino juga, namanya Hose Marihan (bener ga?)... ditulisnya sih Jose Marichan hehe. Saya pribadi kurang begitu suka nada dan iramanya, tapi ini masalah selera ya. bukan berarti saya bilang ga enak.

Nah, biar lebih afdhol, silahkan saksikan cideo klip lagu beautiful girl Christian bautitsta :




Bagus kan? oh ya, sebagai informasi, yang di video klip itu adalah tampang Christian Bautista sekitar umur 30 taunan kali yah. gaya dan potongan rambutnya udah nampak dewasa. alias tuir hehe

Jadi lirik lagu ini mengisahkan seorang yang menemukan cinta pada pandangan pertama. tapi dia lepas begitu saja. akhirnya dia nyesel juga. belagu sih hehe. ceritanya, pas ketemu seseorang , hati dia jadi dag dig dug serr, sebuah pertanda bahwa chemistry cinta sedang bekerja pada tubuh kita haha.

Beautiful girl ini bukan berarti cewe cantik secara fisik aja. cantik memang relatif, kalau jelek itu mutlak haha, tapi kadang, getaran kecantikan bathin itu juga bisa menyebabkan hati kita dag dig dug serr. 

Kata lirik lagu Christian bautista ini, perasan cinta pada pandangan pertama ini menjadi pembuka hati yang selama ini tertutup ibarat pintu yang udah lama ketutup, tiba-tiba terbuka lagi gara-gara ketemu dengan seseorang. padahal ga lama, cuman papasan dan si cewe bilang helo. itu aja. parah ya haha..eh tapi ini nyata loh. masa sih ga pernah ngerasaain?

Buat kita-kita yang hatinya udah pada kering dang keriput, rasanya cerita ini klise banget. tapi coba jujur, inget-inget kisah perjalanan hidup kita... hayooo... pasti, kita semua pernah mengalaminya. So, lagu Christian Bautista beuatiful girl ini sangat bagus buat kita, agar kita bisa bercermin. apakah hati ini masih peka dan bisa merasakan getaran keindahan ilahiyah yang terpancar, bukan hanya yang terdapat pada seorang wanita..tapi juga pada seluruh keindahan lain cipataan-Nya.

jawabannya ada pada hati kita masing-masing...

No comments:

Post a Comment