Wednesday, June 25, 2014

lagu christian bautista hands to heaven

Ok pemirsa pencinta lagu jadoel dimana pun anda berada, kali ini saya akan me-review sebuah lagu barat yang aslinya dibawakan oleh grup bernama 'breathe' namun dinyanyikan kembali oleh christian bautista dari filipina. lagunya hands to heaven ini enak banget bro..ga ngebosenin. dan buat generasi yang lahir ditahun 2000-an pasti udah kenal dengan lagu ini karena memang sering diputer di radio station yang menyiarkan lagu hits tahun 90-an.

lagu hands to heaven ini menceritakan sebuah kisah cinta, yang menuntut mereka untuk saling berpisah satu sama lain karena sesuatu yang sangat penting dan tidak bisa dihindari, dan sesuai dengan judulnya, mereka hanya bisa pasrah sambil berdoa semoga mereka bisa bertemu dan bersatu kembali.


jadi lagu ini, sebenernya lagu sedih. tapi kalo kita 'hapus' liriknya dari lagu dan hanya mendengarkan nada iramanya saja, lagu ini sebenernya bisa membuat semangat dan seger pikiran dan perasaan kita.

kalau diperhatiin, lagu-lagu jadoel never dry ..eh never die banget ya? liriknya simple, nadanya iramanya juga sederhana, video klipnya alakadarman.. tapi koq kenapa selalu bisa 'nge-klik' kita punya hati dan ajaibnya ga pernah ngebosenin.... nah ini jadi pekerjaan rumah nih. kenapa bisa begitu.

tapi yang pasti, lagu breathe ini dapat dengan baik dinyanyikan oleh christian bautista. kalau minat untuk koleksi mp3 lagu hands to heaven versi christian bautista, silahkan download di website terdekat hehe

berikut video klip lagu hands to heaven versi aslinya, enjoy




No comments:

Post a Comment