Friday, June 20, 2014

lagu christian bautista the way look at me

Lagu Chrisitian Bautista yang satu ini cukup populer hingga saat ini. Di video klip nya terlihat waktu itu dinyanyikan oleh Christian Bautista ketika umurnya masih 2- taunan. jadi lagu the way you look at me ini termasuk lagu jadul, tapi saya rasa masih enak di denger.

Buat yang belum tau tampang Christian Bautista atau bagi yang belum pernah denger lagu the way you look at me, nih saya embed video klip nya dari yutub:




Kali ini saya mau nulis artikel mengenai lirik lagu the way you loook at me by Christian Bautista. isinya mengenai seorang yang sangat berkesan dengan gestur mungkin yah.. lebih tepatnya gestur mata hehe. sesuatu banget gitu loh dengan pandangan mata nya.

pesen yang ingin disampaikan menurut saya sih, mata kita itu adalah jendela hati kita. bagi seseorang yang sedang jatuh cinta, atau merasa senang dengan seseorang, matanya akan terlihat seolah berbinar-binar, saelah hehee

Ketika kita suka ama seseorang atau benci , perhatikan aja sorot matanya. nah, dalam lirik lagu Christian Bautista the way you look at me ini juga begitu. entah apa yang ada di dalam hatinya, sehingga matanya seolah berbicara walaupun mulutnya tidak mengatakan apapun. entah itu cinta, entah itu sedih, bahagia bahkan pengkhianatan.

Lepas dari itu, lagu ini enak banget didenger dan gak ngebosenin. silahkan download lagu the way you look at me by Christian Bautista di situs-situs download lagu barat.

No comments:

Post a Comment