Friday, June 20, 2014

Lagu Love Moves In Mysterious Ways

Nah, lagu Love moves in mysterious ways ini juga pernah dinyanyikan oleh Christian Bautista. Biasanya lagu Love moves in mysterious ways ini sering kita denger pas acara pernikahan. banyak orang yang belum tau bahwa penyanyi aslinya ini bukan orang bule, tapi masih orang asia juga.

Nada dan irama lagunya enak banget, syairnya juga sederhana. gak pake ribet.

Kenapa lagu ini sering dinyanyikan pada saat resepsi pernikahan ? buat yang mengerti bahasa inggris, pasti sudah paham gimana "ceritanya" oleh karena itu pasti ngerti jawabannya. Saya mau nulis artikel mengenai lirik lagu ini versi saya. tapi sebelumnya, monggoo disimak, lagu love moves in mysterious ways by Nina :




Lirik lagu Nina yang berjudul love moves in mysterious ways ini kira-kira menceritakan mengenai betapa ajaibnya cara kerja cinta. cinta pasti akan datang menghampiri kita, hanya Dia yang mengetahui kapan kita akan merasakannya. cinta itu tidak selalu pandangan pertama. cinta itu pun tidak selalu tumbuh ketika kita sering bersama. cara kerja cinta adalah sebuah misteri. begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan oleh lagu love moves in mysterious ways.

tetapi ketika cinta itu datang, tidaklah berarti kita mengikuti begitu saja kemana cinta itu akan mengalir dan berlabuh. bukan begitu cara kerja cinta. cinta akan kembali pergi dan kembali bekerja secara misterius, jika kita tidak berusaha menjaga dan merawatnya.

Christian Bautista membawakan lagu ini dengan suara merdunya, cuman saya pribadi kurang suka dengan aransemen lagunya. saya lebih suka yang aslinya, dibawakan oleh Nina. Silahkan download lagu love moves in mysterious ways ini di website terdekat hehe..kaya apotik aja ya

No comments:

Post a Comment